Download Hinokio Inter Galactic Love + Subtitle Indonesia

Download Hinokio Inter Galactic Love + Subtitle Indonesia
Release : 9 Juli 2005
Pemeran : Masatoshi Nakamura, Kanata HongĂ´, Mikako Tabe
Sinopsis : Satoru Iwamoto (Kanata Hongo), sejak kematian ibunya ia selalu menyendiri di kamarnya, tidak pernah keluar rumah. Tapi kemudian hidup Satoru mulai berubah ketika ayahnya, Kaoru Iwamoto ( Masatoshi Nakamura) memberikan robot yang canggih kepada Satoru. Dengan bantuan robot inilah Satoru mulai berhubungan lagi dengan dunia luar, yaitu memberi kesempatan Satoru untuk masuk SD.
Robot ini dioperasikan oleh Satoru dari dalam kamarnya. Oleh teman-teman sekelasnya, robot itu diberi nama HINOKIO. Di sekolah itu Satoru mulai berkenalan dengan teman-teman barunya. Yaitu antara lain: Jun (Tabe Mikako), Joichi dan Kenta. Mereka selalu mengisi hari-harinya untuk berkumpul bersama.
Di luar kebahagiaan baru Satoru dengan teman-temannya, sebenarnya ia mempunyai masalah dengan ayahnya. Satoru menyalahkan ayahnya atas kematian ibunya. Komunikasi antara keduanya pun jarang. Tapi akhirnya sedikit demi sedikit Satoru mulai menyadari betapa sayang ayahnya kepada Satoru. Jadi dengan adanya Hinokio, hidup Satoru mulai berubah.

Post a Comment